Jakarta – Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH, telah meluncurkan 9 aplikasi unggulan Badan Peradilan Agama pada Rabu, 18 September 2019. Pada kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung juga menyerahkan penghargaan kepada satuan kerja peradilan agama dalam berbagai kategori perlombaan. Sebanyak 137 satker di lingkungan peradilan agama menerima penghargaan atas berbagai lomba yakni; penyerahan hadiah lomba inovasi pelayanan publik, website dan penghargaan e-court, penyerahan hadiah lomba SIKEP, penyerahan hadiah lomba dan penghargaan SIPP, dan penyerahan sertifikat akreditasi penjaminan mutu.

Diantara satker yang menerima sertifikat akreditasi penjamin mutu adalah 4 satker dari Pengadilan Tinggi Agama Padang yaitu Pengadilan Agama Pariaman, Penadilan Agama Batusangkar , Pengadilan Agama Padang Panjang dan Pengadilan Agama Painan dan 2 satker penerima sertifikasi surveilance akreditasi penjaminan mutu yaitu Pengadilan Agama Maninjau dan Pengadilan Agama Sijunjung.


Ketua Mahkamah Agung mengucapkan selamat kepada semua satuan kerja yang mendapatkan penghargaan dari lomba SIPP, Website, SIKEP, dan inovasi Pelayanan Publik, serta kepada satuan kerja yang mendapatkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu, "semoga penghargaan tersebut dapat menjadi kebanggaan sekaligus pemacu semangat bagi saudara sekalian," harap Ketua Mahkamah Agung. (Humas).

 

Badilag, Ptapadang, Ptapadanggoid

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 7 6 3 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
122
473
15481
18026
237634
IP Anda : 3.85.214.0
2019-10-18 08:48