APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2024, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Dr.  H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja ke PA Pariaman. Kunjungan kerja ini adalah dalam bentuk silaturrahmi sekaligus melakukan pembinaan di PA Pariaman. Pembinaan diawali secara tatap muka di ruang sidang utama yang dihadiri seluruh Hakim dan aparatur lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Dr.  H. Abd. Hamid Pulungan memotivasi aparatur PA Pariaman agar berpacu untuk meraih kesuksesan. “Lakukan evaluasi atas hasil kinerja tahun 2023 yang lalu, kemudian petakan apa saja yang harus dibenahi dan diperbaiki supaya pada tahun 2024 ini ada peningkatan kinerja dan meraih prestasi,” ungkap Dr.  H. Abd. Hamid Pulungan  memotivasi.

Dirinya meminta agar ada peningkatan kinerja triwulan PA Pariaman semakin baik pada tahun 2024. Diuraikannya, pada triwulan IV tahun 2023, PA Pariaman menempati peringkat 35. Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan menguraikan secara rinci item-item yang perlu dibenahi agar nilainya meningkat yaitu tentang e-court, mediasi dan inovasi. “Dengan cara evaluasi tersebut, saya yakin PA Pariaman dapat peringkat 25,” ujarnya memotivasi.

Dari sisi kinerja tentang zona integritas menuju WBK, dirinya berharap PA Pariaman bersungguh-sungguh menerapkan 6 (enam) area Zona Integritas. Saya yakin PA Pariaman mampu meraih WBK tahun 2024 ini. Sebab, urainya memberi alasan, karena sarana dan prasarana pendukung di PA Pariaman telah memadai dan gedungnya pun telah sesuai dengan prototype dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, peluang untuk meraih WBK cukup besar. “Lakukan upaya yang sungguh-sungguh dan kerjakan sesuatu yang luar biasa supaya hasilnya pun luar biasa. Saya yakin bisa,” pungkas Dr. H. Abd. Hamid Pulungan.

Pembinaan berlanjut dengan memeriksa ruangan demi ruangan dengan didampingi Ketua PA Pariaman Nurhema, S. Ag., M.Ag. dan Wakil Ketua Ariefarahmy, S.H.I., M.A.  Dalam pemeriksaan tersebut, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan memberi petunjuk agar melakukan pelayanan dengan baik ketika mengunjungi ruang PTSP, ia menanyakan tentang 5.S kepada petugas PTSP dan petugas tersebut menjawabnya dengan lancar.

Pemeriksaan berlanjut ke ruangan Kesekretariatan dan ruangan Kepaniteraan. Dirinya selalu memberi arahan agar melaksanakan tugas dengan baik. Misalnya dalam pembuatan berita acara sidang (BAS). Dirinya berpesan supaya pembuatan BAS tersebut telah selesai sebelum sidang berikutnya. Begitu juga, ketika pemeriksaan di ruangan Kesekretariatan, dirinya meminta presensi kehadiran seluruh aparatur PA Pariaman, ternyata semuanya hadir tepat waktu atau tidak ada yang terlambat masuk kantor.

Setelah selesai melakukan pembinaan, akhirnya Dr. H. Abd. Hamid Pulungan mohon pamit. Dirinya berpesan agar dijaga kebersamaan dan kekompakan supaya tercapai hasil kinerja yang maksimal. Di akhir kunjungannya tersebut ditutup dengan sesi foto bersama.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 6 9 4 5 3
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
487
569
12803
35263
269453
IP Anda : 3.230.154.90
2024-05-20 16:16