Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Padang, Rabu, 18 Desember 2018, pukul  09.15. WIB, telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang. Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 746/SEK/KP.I/SK/XI/2018, tanggal21 November 2018 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah nya yakni Elvi Yunita, SE yang sebelumnya merupakan staf pelaksana pada Bagian Tata usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Agama Padang. Elvi Yunita menggantikan Oga Pertissa, SE, MM yang sehari sebelumnya telah dilantik sebagai sekretaris Pengadilan Agama Padang Panjang.

 

Acara dimulai dengan Pembacaan SK oleh Ismail S.HI, MA , dilanjutkan pengambilan sumpah, dengan 2 orang saksi : Nur Ikhlas, S.E.Ak. dan Evayulita, S.Ag dan disaksikan seluruh Hakim Tinggi, pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pengawai Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Bapak Drs. H. R. M. Zaini, S.H, MH. Dalam Sambutan pengantar tugasnya Drs. H. R. M. Zaini, SH, MH menekankan agar pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang telah diberikan dengan bekerja keras dan bersungguh sungguh serta bekerja dengan penuh keikhlasan. Dari sumpah yang telah diucapkan tergambar bahwa yang harus diutamakan adalah kepentingan negara. Menutup sambutan pengantar tugasnya beliau mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan bagian yang lain dan dapat membantu unit lain karena kurangnya pegawai di Pengadilan Tinggi Agama Padang.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 2 7 9 3 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
42
489
14183
17727
227930
IP Anda : 100.26.182.28
2019-09-20 03:54