Bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Padang, Kamis, 28 November 2019, pukul  09.30. WIB, telah dilaksanakan upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga dan Kepala Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi (TI) oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang. Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 839/SEK/Kp.I/SK/X/2019, tanggal 14 Oktober 2019 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah nya yakni Nur Ikhlas, S.E.Ak. dan Rifka Hidayat, S.H.

Acara dimulai dengan Pembacaan SK oleh Irsyad Rahmadi, S.H., dilanjutkan pengambilan sumpah, dengan 2 orang saksi : Ismail, S.H.I, M.A. dan Damris, S.H. dan disaksikan seluruh Hakim Tinggi, pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pengawai Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Pengambilan Sumpah Dipimpin Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, Bapak Drs. Zein Ahsan, M.H. Dalam Sambutan pengantar tugasnya Beliau menekankan agar pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang telah diberikan dengan bekerja keras dan bersungguh sungguh serta bekerja dengan penuh keikhlasan, senangilah pekerjaan karena kita paling lama hidup dikantor, lakukanlah dengan cara "Buatlah yang Ditulis, Tulis yang Dibuat". Menutup sambutan pengantar tugasnya beliau mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan bagian yang lain. Kemudian pada sesi terakhir dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat yang didahului oleh Ketua kemudian seluruh pegawai PTA Padang. (Adm)

Pelantikan Dipimpin Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang

Pembacaan Pakta Integritas Oleh Pejabat Yang Dilantik

Suasana Pemberian Ucapan Selamat Kepada Pejabat yang Baru Dilantik

 

Pelantikan, Pta padang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 8 9 4 1 8
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
39
410
34207
34072
289418
IP Anda : 3.233.220.21
2020-04-08 02:16