Hari ini telah diisi satu jabatan kosong di Pengadilan Tinggi Agama Padang, tepatnya jabatan Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Padang. “Hari ini telah diisi 1 jabatan kosong, tinggal 1 jabatan lagi belum diisi”, demikian kata Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. Hasan Basri Harahap, S.H., M.H. dalam pengantar tugasnya. Jabatan ini sudah beberapa bulan kosong, yaitu sejak bulan Mei yang lalu. Dimana jabatan lain yang kosong juga adalah Kepala Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi, yang hingga saat ini masih tetap kosong.  Jabatan pada Subbagian Keuangan dan Pelaporan ini sangatlah penting untuk keberlangsungan lalu lintas keuangan dan pelaporan, baik di intern kantor Pengadilan Tinggi Agama Padang maupun laporan keuangan di Sumatera Barat, karena disamping sebagai satker, Pengadilan Tinggi Agama Padang juga ditunjuk sebagai Korwil untuk DIPA 005.01 yaitu eselon I Badan Urusan Administrasi. Dengan dilantinya Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang berhadap agar kedepannya kewajiban dan tanggung jawab yang dipikul oleh pejabat yang menjabat subbagian ini dapat dieksekusi secara menyeluruh.

Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan

Pelantikan Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan

Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan yang dilantik tersebut adalah Millia Sufia, S.E., S.H., M.M. Pelantikan tersebut didahului oleh pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan di ruangan aula Pengadilan Tinggi Agama Padang. Acara tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Padang. Setelah melakukan pelantikan, Hasan Basri Harahap menyampaikan nasehat dalam sambutannya, agar Millia Sufia melakukan yang terbaik untuk Pengadilan Tinggi Agama Padang dari ilmu dan pengalaman yang diperolehnya sebelumnya, termasuk pengalaman yang dimilikinya selama berada pada Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Sebagaimana diketahui, Millia Sufia yang akrab dipanggil Lili, bertugas di Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebelum bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Padang sejak bulan Mei 2016.

Hadirin Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Subbagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Padang

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 4 6 0 3 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
321
350
12432
20358
246034
IP Anda : 34.231.21.123
2019-11-12 17:50