Padang, 1 Juli 2020 bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Padang dilaksanakan acara Purnabakti Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Padang, Drs. H. Taslim , M.H dan Panitera Muda Banding Drs. Wildon Djoni , Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Padang beserta tamu undangan. Alhamdulillah, acara dapat berjalan lancar.

Suasana Pengambilan Foto Purnabakti Hakim Tinggi dan  Panmud Banding PTA Padang Didampingi dengan Istri

Dalam acara perpisahan ini ada penyampaian kesan dan pesan, dari kedua pegawai yang telah purnabakti dengan memberikan kesan yang sangat medalam selama bekerja di Pengadilan Tinggi Agama Padang . Mewakili semua Pegawai untuk kesan pesan disampaikan oleh Drs. H. Zulkifli Arief, S.H. MAg

Pemberian Cinderamata Oleh Seluruh Warga Peradilan PTA Padang

Suasana Salam dan Ucapan Terima Kasih Oleh Seluruh Warga Peradilan PTA Padang

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. Zein Ahsan ,M.H. memberikan sambutan atas purnabakti. Beliau mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pegawai yang purnabakti karena telah memberikan tenaga, pikiran, dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Pengadilan Tinggi Agama Padang. (m)

 

Pta padang, Ptapadang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 7 9 8 4
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
126
347
3121
8785
17984
IP Anda : 3.235.107.209
2020-08-11 08:40