APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Komisi Yudisial RI melakukan sosialisasi penjaringan calon Hakim Agung secara zoom kepada Hakim Tinggi pengadilan tingkat banding 4 lingkungan peradilan seluruh Indonesia. Sosialisasi ini dalam rangka akan dilaksanakannya seleksi calon Hakim Agung guna mengisi kekosongan beberapa Hakim Agung karena memasuki usia pensiun. Khusus untuk Kamar Agama, terdapat kekosongan 1 (satu) orang Hakim Agung karena Ketua Kamar Agama Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. akan memasuki pensiun TMT 1 Mei 2024 yang akan datang.

Merespon sosialisasi yang dilakukan KY tersebut, Ketua PTA Padang Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. melakukan sosialisasi penjaringan calon Hakim Agung tersebut kepada Hakim Tinggi dengan menjelaskan bahwa masa pendaftaran telah dibuka oleh KY yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi yang disiapkan Komisi Yudisial.

fit_1280

Ibarat gayung bersambut, ternyata ada 1 (satu) orang Hakim Tinggi yang ikut mendaftar yaitu Dr. Drs. H. Abdul Hadi, M.H.I. Dirinya pun mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenuhi segala persyaratan yang diperlukan. Alhamdulillah, sampai dengan batas waktu pendaftaran, semua persyaratan telah lengkap dan pendaftaran pun dinyatakan diterima.

“Alhamdulillah, saya dinyatakan lulus persyaratan administrasi dan akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu seleksi kualitas yang dilaksanakan hari Kamis dan Jum’at tanggal 7 – 8 Maret 2024,” ujar Dr. H. Abdul Hadi melaporkan. “Mohon do’a restu semoga saya dapat mengikuti seleksi calon Hakim Agung ini dengan baik dan insya Allah saya dinyatakan lulus dan diangkat serta dilantik menjadi Hakim Agung,” harap Dr. H. Abdul Hadi.

Ketua PTA Padang Dr. H. Abd. Hamid Pulungan merasa bersyukur dan gembira atas kelulusan administrasi dan akan mengikuti seleksi kualitas oleh Dr. H. Abdul Hadi tersebut. Dirinya merasa senang dan bangga karena ada salah seorang Hakim Tinggi dari PTA Padang yang mengikuti seleksi calon Hakim Agung tersebut. “Saya senang dan bangga bahwa Dr. H. Abdul Hadi ikut seleksi calon Hakim Agung. Saya mendo’akan semoga Dr. H. Abdul Hadi dapat mengikuti tahapan seleksi dengan baik dan insya Allah lulus dan diangkat menjadi Hakim Agung,” kata Dr. H. Abd. Hamid Pulungan mendo’akan.

Disebutkan oleh Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, bahwa profil Dr. H. Abdul Hadi sangat mendukung menjadi Hakim Agung karena sosoknya yang memiliki kualitas keilmuan dan integritas yang tinggi. Selain itu, Dr. H. Abdul Hadi pun telah menyandang gelar doktor. Oleh sebab itu, sambungnya lagi, dirinya mengajak warga PA se Sumatera Barat supaya mendo’akan semoga Dr. H. Abdul Hadi dinyatakan lulus dalam seleksi ini. “Saya menghimbau warga PA se Sumatera Barat untuk mendo’akan Dr. H. Abdul Hadi semoga lulus dan dipromosikan menjadi Hakim Agung,”  ajak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan.

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Berita MARI

APOTEK NUSANTARA > Cytotec Obat Aborsi Penggugur KandunganApotek Nusantara

Berita Badilag

Fokus Badilag

Statistik Pengunjung

2 8 4 9 9 0
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
458
809
8817
19523
284990
IP Anda : 44.211.26.178
2024-06-14 12:18